Jumat, 17 April 2009

episode ke-21


hari ini, sabtu 18 april, adalah hari di mana episode perjalanan usiaku telah sampai pada penggalan ke-21. sungguh tak terasa waktu begitu cepat membawaku di sini. Robby...sungguh aku malu saat ku lihat catatan setahun lalu penuh nilai merah; kesalahanku... dosa-dosaku...sedang begitu kecil nilai kebaikan dan penghambaan yg kutujukan kepada-Mu.
sebenarnya tiada yg istimewa di hari kelahiranku, semua berjalan apa adanya, seperti hari-hari biasa yg kujalani. Hanya saat ini aku teringat bahwa aku dalah manusia yg terlahir di dunia, untuk menjalani episode kehidupan untuk tunduk pada-Nya, tp dalam kenyataan aku begitu jauh... bahkan sangat jauh.....
aku selalu berusaha untuk bs merubah jalanku, tapi selalu gagal, dan selalu berakhir kekecewaan.
Ya Alloh, untuk sisa usiaku yg Engkau beri ini, aku ingin memohon pada-MU; bahwa aku ingin merasakan kedewasaanku, aku ingin menemukan jati diriku, aku ingin merasakan manisnya hidup untuk mencintai-MU, dan menghirup nafas hidup yg baru, agar keberadaanku di bumi-Mu menjadi berarti bg-Mu, bagi semua...
maka berilah kekuatan untuk semua itu.

Tidak ada komentar: