Rabu, 08 April 2009

untuk esOk....


Met malem...
malem pemilu gini di mana-mana orang pada sibuk sendiri, mikir caleg2 idola mereka yg bakal mereka contreng dg harapan bisa mengawal perubahan di masa mendatang, ada juga yg au ah gelap alias ga terlau di pikir2 amat, banyak yg gembar-gembor jangan golput, tp g sedikit jg yg menyuarakan golput, katanya masa tenang, tp jari sibuk ngirimin sms-sms kampanye dg aneka kreasi dan cita rasa ( he he , restoran kaliiii ) ke berbagai lapisan masyarakat agar tertarik dg janji2 mereka. so, aku sendiri enjoy menikmati malem ini, ga ada yg istimewa, karena waktu2ku semua istimewa. besok mungkin kalian rame2 pergi ke TPS, tp aku akan melancong ke telaga nan indah di kaki gunung lawu ( insya4llah )aku ga akan nyontereng siapa2 di sana, kalian mungkin akan bilang aku golput. padahal kalo golput sama aja bagian dari pemilu, dan pemilu ajaranya democrasi, sedang aku paling anti dan tidak menganut jalan ini, jika ditanya milih siapa? Alloh dan rosul tentu yg kan ku pilih.

Tidak ada komentar: